Menu
Agen Properti Cirebon

Jual Rumah Tanah Apartemen dan Properti Lainnya Kota Cirebon

0896-3019-0888

Rumah dan Gudang Sumber Jaya Majalengka Strategis

18th June 2017 Harga : Rp 3 Milyar Lokasi : Ds Panjalin Kidul, Sumber Jaya, Majalengka Kode listing : PC-146 L.Tanah : 1420 m2 m² L.Bangunan : 1420 m2 m²

Gambar / Foto Rumah dan Gudang Sumber Jaya Majalengka Strategis

Detail Info Rumah dan Gudang Sumber Jaya Majalengka Strategis

Kode listing:PC-146
Harga:Rp 3 Milyar
Lokasi:Ds Panjalin Kidul, Sumber Jaya, Majalengka
Luas Tanah:1420 m2 m²
Luas Bangunan:1420 m2 m²
Sertifikat:SHM
Daya listrik:
Kamar Tidur:
Kamar Mandi:
Jumlah Lantai:1 lantai
Garasi:
Menghadap:

Deskripsi Mobil Rumah dan Gudang Sumber Jaya Majalengka Strategis

Rumah dan Gudang  Sumber Jaya Majalengka Strategis

Dijual Rumah dan Gudang di Desa Panjalin Kidul Sumber Jaya, Majalengka,

Letak sangat strategis, dekat dengan Jalan Raya Cirebon – Bandung,

Sudah masuk dalam kawasan industri. Cocok untuk dijadikan gudang maupun pabrik.

Dijual satu paket rumah dan Gudangnya ,

Luas gudang 1000 m2, dan luas rumah 420 m2.

 

KODE LISTING: PC-146

HARGA PENAWARAN: Rp 3 Milyar

Hubungi:

Fikri PROPERTICIREBON.com

Telepon/SMS/WA : 0896-3019-0888 (TRI)

Telepon/SMS:  0812-8810-8288 (TELKOMSEL)

Email : sunnyproperti@yahoo.com

Rumah dan Gudang Sumber Jaya Majalengka Rumah dan Gudang Sumber Jaya Majalengka Rumah dan Gudang Sumber Jaya Majalengka

BERITA TERKAIT RENCANA PEMKAB MAJALENGKA tentang kawasan industri SUMBER JAYA:

Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka akan segera menetapkan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten yang merupakan penjabaran dari Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dalam rencana distribusi pemanfaatan ruang dan bangunan serta bukan bangunan pada kawasan perkotaan maupun kawasan fungsional kabupaten.

RDTR ini memiliki fungsi untuk megatur dan menata kegiatan fungsional yang direncanakan, sehingga bisa terwujud ruang yang serasi, seimbang, aman, nyaman dan produktif. Itu juga untuk mengatur zonasi, perizinan dan pembangunnan kawasan sekaligus untuk memudahkan investor yang akan berinvestasi di Majalengka.

Menurut Bupati Majalengka H.Sutrisno dan Wakil Bupati Majalengka H.Karna Sobahi disertai Sekda Majalengka H.Ade rahmat Ali dan Kepala Bapeda Yayan Somantri serta kabag humas Maman Sutiman, RDTR sebagai alat pengendalian pemanfaatan ruang terutaam perijinan, dengan ditetapkannya RDTR akan menjadi acuan dalam hal perizinan yang diharapkan mampu menghilangkan ranah abu-abu dalam penataan ruang.

“Dengan ditetapkannya RDTR kedepan pengusaha yang akan membangun tempat usaha di Majalengka bisa memilih kawasan yang membuatnya nyaman. Sedangkan RTRW Kabupaten Majalengka telah disahkan lebih dulu dibanding kabupaten kota lain,” ungkap Bupati.

Yang perlu dicatat menurutnya adalah, Majalengka ini telah masuk pada skema Pemerintah Pusat sebagai Kawasan tekstil kering bersama Kabupaten Bojonegoro, serta Pemerintah Jawa Barat telah mentapkan Kabupaten Majalengka sebagai pengembangan wilayah Jawa Barat bagian Timur.

Itu diataranya dilakukan lewat pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati yang peuntasan lahannya diharapkan selesai tahun ini serta program Kertajati Aerocity yang perdanya sudah disahkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. “Makanya akan banyak keuntungan bagi investor yang bersedia menanamkan investasinya di Majalengka,” ungkap Bupati.

Disampaikan Bupati Kabupaten Majalengka kini telah menyediakan lahan untuk kawasan industri seluas 1324 hektar yang telah tertuang alam RTRW. Kawasan tersebut diataranya berada di Koridor Bandung-Cirebon, sebagian Kecamatan Jatiwangi, Sumberjaya, Palasah, Ligung serta kawasan industry terpadu di Kecamatan Kertajati seluas 530 hektaran. Makanya bagi mereka yang akan membanguan sebuah industri tinggal memilih dimana tempat yang menurutnya nyaman.

Ditetapkannya wilayah-wilayah tersebut guna memudahkan para investor untuk mengangkut barang, baik bahan baku ataupun barang jadi disamping wilayah tersebut adalah dataran rendah, Hal itu juga terkait wilayah tersebut lokasinya berada di jalur utama jalan nasional dan sebentar lagi dua ruas tol yakni Cikampek-Palimanan-Kertajati serta Cileunyi-Sumedang-Kertajati akan segera terwujud, saat ini sudah mulai tahap pemadatan tanah.

Bila industry yang memerlukan bahan bakar murah dan dalam jumlah banyak, maka diwilayah utara ini bisa memanfaatkan gas karena sumber gasnya tersedia di Desa Bongas, Kecamatan Sumberjaya. Bahkan sebenatar lagi gardu induk listrikpun akan segera dibangun untuk mempasilitasi kebutuhan insudtri diwilayah tersebut. Menyangkut ketersediaan air, di Kabupaten Majalengka banyak sumber air baik air bawah tanah maupun air permukaan, karena potensi sumber air demikian besar.

Hubungi Kami

foto sales
Fikri Rizal

Property Agent

0896-3019-0888
0812-8810-8288
0896-3019-0888

Peta Lokasi Rumah dan Gudang Sumber Jaya Majalengka Strategis

Properti Lain Majalengka